Latest News

Free West Papua

Free West Papua
Friday, May 26, 2017

Coretan: Pembangunan Papua Belum Begitu Konduktif

SEJAK KAPAN NEGARA memberikan DANA OTONOMI KHUSUS BAGI PEMERINTAH PAPUA.???
Coretan: Pembangunan Papua Belum Begitu Konduktif
Pembangunan Papua (Ist)

Pada tahun 1999-2001 telah mengesakan dana OTONOMI KHUSUS ( OTONOM) dari pemerinta pusat.terdiri dari beberapa Provinsi yang ada di bangsa dan Negara Republik Indonesia yakni, sementara ini masi banyak pemerintah daera dan pemerintah prov belum menyelasikan pembangunan daera semaksimal nya.
Banyak beberapa daera terletak masi pinggiran ajalan menuju perantara dari daera menuju ke kota mesti membutukan perjalanan melalui banyak berliku-liku, sepertinya ada contoh gambar di bawa ini.

Jalan satu-satu nya menuju terayek di antara ke kota bahkan jalan umum bagi anak- anak bersekolah mesti berkorban demi mencapi tujuan kesuksesan mereka dan sayang nya pada hari yang sama hari ini masi dalam tahapan terlihat seperti ini. Banyak pertanyaan terhadap bagi pemerintah daera dan pemerintah provinsi sebab sebab sejau ini belum ada nampak kejelasan pembangunan yang sebenarnya.

Perkiraan usia setelah pemerintah pusat memberikan DANA OTONOMI kusus bagi daera nya itu sendiri. Tujuan otonomi kusus adalah membangun daera dengan kemandirian mensukseskan bagi pemerintah daera ngta itu sendiri dan sementara ini masi banyak kelonggaran di mana-mana.
Saya menukiskan sesui dengan keadaan dsan kondisi lingkunagan daera itu sendiri, saya sendiri banyak ketimbang dan banyak pertanyaan setiap pemikiran dan ini tentu pekerjaan bagi pemerintah pusat apakah dari pemerintah daera nya itu sendiri. Karena belum nampak kejelasan kejujuran yang sebenarnya terhadap bagi anak bangsa nya itu sendiri.

Tehitung dari usia DANA OTONOMI KUSUS bagi bangsa papua dari pada tahun 2001 hingga sampai hari ini lebih dari 16-17 tahuan. Hitungan usi manusia tentunya Usia remaja bukan usia dini masi kanak-kana, banyak nilai uang yang di keljuarkan namun pengelolaan nya tidak semaksimal mungkin sehingga dapat mengakibatkan banyak kejadian konflik segalah.
Menjadi aktor bukan dari masyarakat tetapi dari pemerintah prov dan pemerintah daera nya itu sendiri perlu mengkajikan kembali bagi pemerintah setempat.

By. 
Richard Faricah Camilo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Coretan: Pembangunan Papua Belum Begitu Konduktif Rating: 5 Reviewed By: Unknown