Latest News

Free West Papua

Free West Papua
Monday, September 19, 2016

Doa, Aksi Turun Jalan Secara Damai Tanggal 19 September 2016 di seluruh West Papua.


Rakyat West Papua yang kami hormati, dalam tuntunan Tuhan, kita akan terus bersama mengawal perjuangan ke Sidang Umum PBB bersama negara-negara Pasifik yang tergabung dalam Pacific Islands Coalition on West Papua (PICWP). Self-determination (penentuan nasib sendiri) dan kejahatan Indonesia atas kemanusiaan di West Papua akan disuarakan PICWP di sidang umum PBB, juga dalam pertemuan dengan sekjen PBB, Ban Ki-moon.

Rakyat West Papua adalah rakyat pejuang, karena kemerdekaan bangsa ada di tangan rakyat. Persatuan perjuangan dalam doa dan aksi adalah kunci perjuangan. Oleh sebab itu, libatkan diri dan keluarga anda dalam doa aksi turun jalan secara damai tanggal 19 September 2016 di seluruh West Papua. 

Pastikan diri anda tidak terhasut dalam segala upaya penghancuran persatuan perjuangan. Siapa pun anda, dimana pun anda berada, persatuan adalah kunci satu-satunya, hingga Papua bebas dari genggaman kolonial Indonesia.

Kita Harus Mengakhiri

Victor F. Yeimo

Ketua Umum KNPB
Tim Kerja ULMWP
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Doa, Aksi Turun Jalan Secara Damai Tanggal 19 September 2016 di seluruh West Papua. Rating: 5 Reviewed By: Unknown