Latest News

Free West Papua

Free West Papua
Monday, September 19, 2016

KNPB WILAYAH SENTANI : MAYAT ATAS NAMA EBERT TEPMUL DITEMUKAN DI KALI BIRU KABUPATEN SENTANI. 12/09/2016


Mayat Ebert Tepmul
Pembunuhan terhadap orang Papua terus berlanjut tanpa henti. Ebert Tepmul yang mengendarai Motor ke Kali Biru, Berab, Sentani, dibunuh kemarin, tanggal 12 September 2016.
Berikut knologis yang dilaporkan Knpb Sentani bersumber dari keluarga korban.













KNPB WILAYAH SENTANI : MAYAT ATAS NAMA EBERT TEPMUL DITEMUKAN DI KALI BIRU KABUPATEN SENTANI. 12/09/2016

Kornologis kematian Almarhum Ebert Tempul, pada hari selasa siang korban memakai sepeda Motor arah dari sosial ke dunglop sentani, seketika ketemua salah satu keluarga di tenga jalan, Almarhum sampaikan kepada keluarga bahwa, saya menemui teman di dunlop untuk pergi ke Kali biru untuk mandi-mandi. Tutur almarhum kepada keluarga.

Setauanya pihak keluarga sebatas itu, sampai sekitar pukul 09:00 wpb korban belum sampai juga kerumah. Pukul 09:35, salah satu orang menelepon keluarga korban bahwa, benar ini dengan keluarga Ebet Tepmul,,,,,,,?? (otk) benar.....!!(keluarga Alm) Oya, atas nama Ebet tenggelam di kali biru dan sekang mayat ada disini( otk) lalu ini dengan siapa......??(keluarga) ini dengan Polisi orang asli Genyem dan kasih padam hp (otk).

Setelah itu pihak keluarga menggunakan BUS sebanyak 30-an lebih menujuh ke kali biru kabupaten jayapura sentani. pukul, 11:00 Sampai. Tiba disana kali biru pukul. 12:15 wpb. Setelah itu keluarga mau menemui mayat dan mau bawa tapi pihak Aparat kepolisian polsek Nimbokran dipinpin kapolsek mengatakan bahwa, ini sudah jauh malam dan disini tempat markas OPM jadi besok pagi baru datang ambil sekaligus di kawal dgn Aparat kepolisian Polres Doyo.tutur Kapolsek Nimbikrang. Antara aparat dgn pihak almaruhum baku adu mulut akhirnya pihak keluarga memilih untuk kembali ke sentani tanpa melihat jenasa yang ada di kalibiru.

Tadi pagi aparat kepolisian Polsek Nimbokrang menhubungi ke keluarga bahaw, kami( Aparat) membawa, MOTOR/KTP/KARTU MAHASISWA/ ATM milik almarhum bawah jadi keluarga ke rumah sakit youwari kabupaten sentani jd keluarga semua ke rumah sakit tutur Polisi.

Setelah itu, krluarga semua krumah sakit dan menunggu kedatangan identitas milik Alm. Pukul 12:00 wpb, mobil jenasa bertulisan Ambulace GERINDRA tambah satu mobil Avansa tiba dirumah sakit dan dalam Ambulan bukan Identitas yang dimaksd oleh polisi tetapiAlmarhum yang terbaring dlm mobil itu dan mobil avansa penuh dgn INTEL. Akhirnya krluarga kaget dgn situasi itu krn dlm komunikasinya bedah dgn kenyataan yang ada disitu.

Dan Aparat mengatakan pihak keluarga bahwa, Almarhum tenggelam di kali biru dan luka itu di makan IKAN. Tutur polisi.

Almaruhum tersebut Mahasiswa UNCEN semester Lima.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KNPB WILAYAH SENTANI : MAYAT ATAS NAMA EBERT TEPMUL DITEMUKAN DI KALI BIRU KABUPATEN SENTANI. 12/09/2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown