Latest News

Free West Papua

Free West Papua
Friday, July 29, 2016

FIRMAN TUHAN, RENUNGAN HARIAN KRISTEN


Renungan Harian Kristen

🐡Amsal 11:11
"Berkat orang jujur memperkembangkan kota, tetapi mulut orang fasik meruntuhkannya."

Proverbs 11:11
"By the blessing of the upright a city is exalted, but by the mouth of the wicked it is overthrown."

🎉 1 kebohongan akan ditutupi kebohongan lainnya dan akhirnya akan menghancurkan kepercayaan. Rasa percaya timbul saat seseorang saling terbuka dengan jujur. Jadi jika ingin dipercaya, jangan berbohong, tetapi jujurlah😊






Romans 12:13
"Contribute to the needs of the saints and seek to show hospitality."

🌾Bantulah saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan kita. Kita dipercayakan lebih untuk bisa berbagi kasih kepada sesama. Jangan sampai kita menyimpan semua demi kepentingan sendiri. Bagaimana jika Allah menarik semuanya? Bukankah kita akan membutuhkan sesama juga? Bukan berarti mengharapkan imbalan, tetapi utamakan kasih seperti yang diajarkan Bapa.



Amsal 10:27
"Takut akan TUHAN memperpanjang umur, tetapi tahun-tahun orang fasik diperpendek."

Proverbs 10:27
"The fear of the Lord prolongs life, but the years of the wicked will be short."

🎁Takut akan Allah dengan menaati firmanNya dan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Maka bukan hanya umur, tapi berkat yang melimpah akan diberikan oleh Allah.

Amsal 10:4
"Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya."

Proverbs 10:4
"A slack hand causes poverty, but the hand of the diligent makes rich."

🎇Dalam mengerjakan sesuatu, lakukanlah dengan sebaik mungkin di waktu yang ada, jangan menunda-nunda pekerjaan. Bersekolah atau bekerjalah dengan giat dan penuh semangat. Maka Allah akan mempercayakan kita lebih. Bapa selalu melihat anak-anakNya yang rajin.


Lukas 12:8
"Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah."

🎀Jika kita mengaku dan percaya kepada Tuhan, maka tunjukkanlah itu. Bukan berarti menjadi yang tersuci, tetapi jadi hamba yang terendah yang mau melayani.


1 Korintus 10:9
"Dan janganlah kita mencobai Tuhan, seperti yang dilakukan oleh beberapa orang dari mereka, sehingga mereka mati dipagut ular."

1 Corinthians 10:9
"We must not put Christ to the test, as some of them did and were destroyed by serpents"

👒Jangan mencobai Tuhan Allahmu, dan mengganggap Dia tidak mampu. Tapi percayalah bahwa Allah dapat melakukan segala sesuatu. Percayalah bahwa kuasa yang ada di bumi dan di surga adalah milikNya.


1 Corinthians 11:32
"But when we are judged by the Lord, we are disciplined so that we may not be condemned along with the world."

🌿Karena kita anak-anak Allah, maka didikan berasal dari Bapa. Siapa yang menerima didikan dan teguran akan semakin dewasa. Tidak sulit, karena kita dipakaikan kuk yang ringan dan sesuai dengan kemampuan kita. Semua diberikan sesuai takaran masing-masing.


Isaiah 26:7
"The path of the righteous is level; you make level the way of the righteous."

🌽 Setiap arah akan menjadi lurus saat berjalan bersama Tuhan. Tapi bukan berarti tidak akan ada masalah. Karena semakin kita dekat dengan Bapa, penguasa-penguasa di udara tidak senang. Tetapi semakin dekat dengan Allah, kita punya jaminan kebebasan dan semua bisa dilewati, karena tiada yg mustahil bagi Allah.


Romans 12:13
"Contribute to the needs of the saints and seek to show hospitality."

🌾Bantulah saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan kita. Kita dipercayakan lebih untuk bisa berbagi kasih kepada sesama. Jangan sampai kita menyimpan semua demi kepentingan sendiri. Bagaimana jika Allah menarik semuanya? Bukankah kita akan membutuhkan sesama juga? Bukan berarti mengharapkan imbalan, tetapi utamakan kasih seperti yang diajarkan Bapa.


Psalms 34:17
"When the righteous cry for help, the Lord hears and delivers them out of all their troubles."

🌼Saat kita berseru kepada Tuhan, Dia setia dan adil, Dia akan ada, membantu dan menolong dalam melewati segala lika-liku kehidupan. Dia selalu ada bagi semua orang yang percaya kepadaNya. Jikalau saat ini ada hal yang belum terjawab, bersabarlah, karena semua indah pada waktuNya.


Amsal 10:8
"Siapa bijak hati, memperhatikan perintah-perintah, tetapi siapa bodoh bicaranya, akan jatuh."

🌻Setiap perintah dibuat untuk membentuk pola kebiasaan. Jadi semuanya dibuat untuk diikuti bukan dilanggar. Jika dikatakan jangan berzinah, maka jangan lakukan. Jika dikatakan kasihilah Tuhan Allahmu, maka kasihilah dengan segenap hatimu.


Tetap Semangat. Tuhan Yesus Berkati Selalu. IMANUEL!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: FIRMAN TUHAN, RENUNGAN HARIAN KRISTEN Rating: 5 Reviewed By: Unknown