Latest News

Free West Papua

Free West Papua
Wednesday, July 6, 2016

Persipura Tanpa Boaz di kandang Borneo Fc. Pekan K 10 TSC 2016

Ricky Kayame 18 Persipura ||Anak Koteka

 Jelang pertandingan lanjutan pekan ke 10 Torabika Soccer Championship 2016 kabar tak sedap hampiri skuat Mutiara Hitam yang baru saja menelan kekalahan di kandang Sriwijaya FC.
Persipura dipastikan minus sang kapten Boaz Solossa dan juga penjaga gawang Yoo Jae Hoon yang akan menepi akibat dililit cedera pasca kekalahan di Palembang tanggal 3 Juli kemarin.

“Kami belum bisa pastikan apakah Boaz dan Yoo Jae Hoon bisa diturunkan saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Tapi saya sudah meminta dokter tim untuk terus memantau perkembangan mereka hingga beberapa hari ke depan,” kata pelatih Persipura, Jafri Sastra dilansir JPNN, (6/7/2016).
Untuk menggantikan posisi Boaz, ada beberapa nama yang sudah disiapkan sang pelatih sebut saja youngster Persipura yang sedang naik daun, Ricky Kayame beserta legiun asing Mutiara Hitam dan juga beberapa striker lokal lainnya yang tak kalah tajamnya di jantung pertahanan lawan.
Persipura akan menjalani laga tandang keempat secara beruntun dengan mengunjungi markas Pusamania Borneo FC pada hari Jumat (15/7) mendatang.

🔊Suara Papua 👉Papua Pos 👈 Like & Share.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persipura Tanpa Boaz di kandang Borneo Fc. Pekan K 10 TSC 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown